Sunday 20 May 2012

Program 1000 Blog Untuk Sekolah Indonesia


Berawal dari banyaknya Sekolah yang menginginkan website sekolah, namun ketika saya ajukan Draf Proposal Pembuatan Website Sekolah banyak sekolah yang mengeluh dengan nominal biaya yang harus dikeluarkan untuk pembuatan website tersebut. Memang kita akui website bagi kebanyakan sekolah di Indonesia masih bukan prioritas, kebanyakan sekolah masih berkutat dengan biaya operasional yang kebanyakan hanya mengandalkan dana BOS yang cairnya tidak menentu, terutama sekolah-sekolah yang berada di luar kota. Selain masalah biaya kesadaran akan pentingnya website sebagai salah satu media informasi masih jadi persoalan dibeberapa tempat, bahkan ada yang tidak tahu apa itu website.

Program 1000 Blog Untuk Sekolah di Indonesia

Program 1000 Blog Untuk Sekolah di Indonesia

Terlepas dari persoalan tersebut, kami mencoba memberi solusi kepada seluruh sekolah di Indonesia yang mempunyai kesadaran akan pentingnya berbagi informasi tetapi berkendala dengan masalah-masalah yang saya sebutkan diatas dengan sebuah program yitu:

Program 1000 Blog Untuk Sekolah di Indonesia

Dengan program tersebut saya mengajak kepada sekolah yang ingin membuat website tetapi berkendala dengan biaya atau lain sebagainya, silahkan mendaftar untuk mendapat tiket pembuatan Blog Sekolah.
Tujuan Program
Tujuan dari program ini tak lain ingin terciptanya akses informasi antar sekolah di seluruh Indonesia, terutama sekolah-sekolah yang berada di wilayah perbatasan. Sehingga tidak ada sekolah yang terisolasi akses informasinya.
Platform Blog
Dalam pembuatan Blog Sekolah ini saya menggunakan dua platform blog yang populer, yaitu WordPress dan Blogspot. Karena dua platform tersebut disamping gratis juga sangat user friendly, sehingga memungkinkan siapa saja untuk membuat, dan update posting.
Bagaimana cara mendaftar untuk mendapatkan program ini?
Untuk mendaftar silahkan klik tautan berikut: Daftar Program 1000 Blog Untuk Sekolah di Indonesia


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi dengan komentar yang baik!

Selayang Pandang

Foto Siswa