Thursday 24 May 2012

Profil Madrasah


MI. AS-SYAFIIYAH SUKOANYAR TURI LAMONGAN yang didirikan di Kruwul Desa Sukoanyar Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan  pada tahun 1960 oleh Tokoh-tokoh agama Desa yang kebanyakan sekarang sudah banyak yang meninggal dunia. Sebagai sekolah yang dinamis, MIASS secara kontinyu berusaha meningkatkan kwalitasnya sehingga mendapat pengakuan menjadi Sekolah Plus Standar Nasional dengan mengedepankan Peningkatan mutu siswa dan masyarakat .

Pada tahun 2006
MIASS mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi sekolah yang mandiri dan mempunyai kedudukan yang sama dengan sekolah-sekolah lain (SD Negeri). Pada tahun Pelajaran 2009/2010 MIASS telah mempersiapkan menuju Sekolah Mandiri dan menerapkan Full Day School dengan 5 hari kerja dan sabtu dan minggu libur dengan alokasi waktu mulai Pukul 07.00 s/d 15.30 Wib.dan menjadi ISLAMIC BOARDING SCHOOL MI. AS-SYAFIIYAH SUKOANYAR FULL DAY SCHOOL dan Menuju Sekolah Bersatandar Nasional (SSN) ditahun yang akan datang.


Dengan memadukan pola pendidikan berbasis pada pembangunan karakter dengan teknologi informasi dan komunikasi terkini, Alhamdulillah MIASS telah berhasil mencapai beragam prestasi baik akademik, ekstrakurikuler, mental spritual dan manajemen dari berbagai pihak.


Kami terus menerus mengembangkan diri agar dapat memberikan kegiatan belajar mengajar yang membantu siswa mampu memiliki keunggulan kompetensi belajar dengan nuansa Islam

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi dengan komentar yang baik!

Selayang Pandang

Foto Siswa